January 16, 2013

Home » » Blajar breakdance "5 strep"

Blajar breakdance "5 strep"

selamat malam,kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana caranya melakukan gerakan 5srep di breakdance.sebelum kita mulai saya ingin memberi tau bahwa article ini adalah lanjutan dari article
Belajar breakdance "baby freezes".
oke kembali ke topik,break dance 5 step ini sangat bagus bila di combinasikan dengan gerakan baby freezes ,unsur utama dari teknik ini adalah kecepatan dan keterampilan memainkan dan mengayunkan kaki kita,sudah penasaran ? liat vidio di bawah ini gan


sebelumnya saya minta maaf karna video yang saya share ini menggunakan bahasa inggris,ya tapi mau gimana lagi video yang bagus dan sangat gampang di aplikasikan hanya ini gan.
sekian dari saya,jika ada kekurangan saya mohon maaf wasalam mualaikum warohmatullah hi wabarokatu

"note:tolong bantu saya untuk menyebarluaskan article dan blog ini gan ;)"

Related Articles:

Post a Comment