January 15, 2013

Home » » Belajar Breakdance "Baby Freezes"

Belajar Breakdance "Baby Freezes"

Baby Freezes, ya itulah teknik breakdance yang akan kita ulas hari ini,pada posting kali ini gua maungeshare video tutorial Breakdance "baby freezes".oke sebelum kita mulai gua bakalan ngasih tau sedikit tentang baby freezes,Baby freezes merupakan teknik breakdance yang sangat baik dipelajari untuk pemula(seperti gua),teknik ini menumpu pada kekuatan tangan dan keseimbangan tubuh.untuk melatih keseimbangan  dibutuhkan latihan terus menerus  dan untuk melatih kekuatan tangan gua saranin agar rajin push up(ya minimal 5 sehari) oke langsung aja saksiin videonya.....

Nah gimana udah bisa belum sob...? ya kalo belum terus latihan sob pasti entar bisa... tenang aja sob.
oke sekian ulasan breakdance hari ini,untuk ulasan selanjutnya akan saya update secepat yang saya bisa....

Related Articles:

Post a Comment