December 12, 2012

Home » » Motivasi dari Deddy Corbuzier "pentingka sekolah"

Motivasi dari Deddy Corbuzier "pentingka sekolah"

Slamat siang agan sekalian ... bagai mana keadaan kalian hari ini ? baik baik ajakan.
oke gan langsung aja dah admin mau bagi bagi motivasi dari master deddy corbuzier lagi ni, judulnya "pentingkah sekolah...?"
wah ngeliat tittlenya kayaknya ini negatifni....eits tunggu dulugan saya mohon sebelum menaruh komentar agan terlebih dahulu mendengarkan motivasinya "https://soundcloud.com/deddy-corbuzier-full/pentingkah-sekolah".
nah gimana ? gak kalahkan sama motivator terkenar mario teguh hehehehe.....
nah ada yang saya setuju ni gan tentang motvasi om deddy bahwa " Metode Pembelajaran" di indonesia itu salah.
seharusnya murid menentukan apa yang dia suka dan mengembangkannya agar bisa menjadi bekal untuk succes... eehh caranya gimana ni ?
gampang caranya kalo indonesia mengikuti metode pembelajaran eropa yaitu guru berdiam di suatu ruangan dan murid yang menghampiri mereka
contoh ni:
*Ruang 1; Mtk
*Ruang 2: pkn
*Ruang 3: ips
*Ruang 4: seni
DLL
Nah misalnya suatu siswa hanya menuyaki pelajaran ips dan seni maka murid hanya masuk ke ruang 3&4 untuk menggali potensi diri mereka ....!!! setuju ? kalo masalah setuju itu hak agan buat milih jadi fell free dah hehehe.....

Nah nampaknya cuma ini aja ni yang admin bisa kasih hari ini,sampai berjumpa di lain waktu dan jangan lupa bagikan ini ke teman kalian jika kalian merasa berguna....Tunggu update selanjutnya dari kami ya ;)

Related Articles:

Post a Comment