December 14, 2012

Home » » Billy the kid

Billy the kid

Hallo gan hari ini admin mau bagi bagi info mengenai sang penembak jitu pada era 19-th century di america.
oke langsung saja kite ke infonya-->

Billy The Kid
Billy The Kid
Terlahir dengan nama William Henry McCharty Jr. Pada tanggal 23 November 1859,Billy The kid merupakan salah satu penembak jitu dalam Sejarah 19-th Century di america,yang turut berpartisipasi dalam perang lincoln contry dan menjadi buronan di perbatasan America Old west.Menurut Legenda Billy The Kid berhasil membunuh 21 orang pada masanya,tetapi akhir akhir ini dipercaya bahwa dia hanya membunuh 4-9 orang pada masanya dan membunuh pertama kali pada usia 18th.
Menurut legenda Billy The Kid merupakan lelaki dengan tinggi 173 cm ,memiliki mata biru,kulit yang halus,dan gigi depan sedikit menonjol,diceritakan bahwa dia merupakan sosok yang bersahabat dimasanya,dia juga dikatakan lentur\lincah seperti kucing.dan berpakaian  sumbrero mexico,billy juga dikenal sebagai sosok yang sangat terampil memainkan senjata api dan juga dia di kenal sebagai sosok pahlawan rakyat yang dicintai walaupun dia termasuk buronan dimasanya.
Pada tahun 1881 gubernur mexico lew wallace memberika hadia bagai siapapun yang dapat membawa kepala billy the kid ke hadapannya, dan akhirnya billy the kid pun berhasil di tembak mati oleh pat garret.
Pat Garret
Tetapi kepastian berita ini masih mengandung tanda tanya besar bagi para sejarawan,terbukti pada tahun 1950-an seorang peria tua bernama Brushy Bill Robert mengaku bahwa dia adalah "Billy The Kid" dan mengatakan bahwa org yg di tembak mati oleh sherif pat garret merpakan temannya yang bernama Billy Barlow.
Tapi apakah itu benar ? itu tergantung agan sekalian apakah percaya atau tidak.......
untuk informasi agan agan sekalian "Billy The Kid" Hanya Mempunya satu foto yaitu foto seorang bertopi yang memegang senjata yang telah admin pasang di atas.Foto ini terjual dengan harga $2.300.000 dalam suatu acara lelang,tetapi sangat disayangkan fotografer yang mengambil foto ini hanya diberi upah 25 cen.

Oke dah gan itu aja informasi yang bisa admin bagikan hari ini,jangan lupa berbagi dengan teman teman agan ya...ingat berbagi itu indah gan.
Saya admin iqbal deny saputra mohon pamit,tunggu update informasi selanjutnya ya gan ;)


Related Articles:

Post a Comment