January 11, 2013

Home » » Heboh"Bayi Dijual Di TokoBagus"

Heboh"Bayi Dijual Di TokoBagus"

Slamat malam saudara saudara.
Setelah sekian lama saya gk ngeblog akhirnya sekarang saya punya kesempatan untuk ngeblog,ok hari ini saya akan membahas masalah berita tentang "bayi di jual di tokobagus".
Oke langsung saya ke informasinya gan -->

Heboh"Bayi Dijual Di TokoBagus"
 
foto bayi diambil dari web liputan6
  saudara saudara membaca judul posting di atas pasti ada beberapa dari kalian yg bertanya tanya "kenapa bisa ada bayi yg di jual di toko bagus...?",awalnya saya juga berpikir seperti itu dan berfikir bahwa hal ini adalah hoax belaka,tapi setelah saya coba serching di google akhirnya sekarang saya tau sebabnya.
Peristiwa mencengangkan ini terjadi akibat ada kesalahan dari pihak toko bagus yang memasukan bebrapa konten baru tetapi tidak melekukan proses penyaringan Yang meliputi pendaftaran e-mail,pembicaraan telfon bagi orang yang ingin memasuki toko bagus,dan pengecekan format konten bagi orang yang ingin mendaftarkan konten di tokobagus,karna kelalaian pihak toko bagus ini maka terjadilah kasus penjualan bayi yang terjadi pada akhir desember lalu.
sampai sekarang tersangka masih belum di ketahui,sedangkan pihak tokobagus Menyatakan sampai saat ini masih belum bisa mengikuti penyelidikan,kerna masih mengumpulkan berkas berkas dan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk penyelidikan.

Sekian informasi ang dapat saya sampaikan,jika ada kesalahan ya mohon di maklumi,tunggu update lebih lanjut dari kami ya ;)

Related Articles:

2 comments

Anonymous
January 11, 2013 at 7:02 AM

trafiknya lagi tinggi tuh gan iklannya sampai 80000 iklan setau gue baca di media.. menurut ane sih tokobagus gak bisa disalahkan secara sepihak krn tokobagus kan hanya media sarana pasang iklan aja dan ini belum terjadi transaksi pembelian apapun. tp kita ikuti perkembangan kasus ini deh biar kita tau motif apa si pelaku pasang iklan bgituan

January 12, 2013 at 8:02 AM

Setuju gua gan....

Post a Comment