January 18, 2013

Home » » Tips "Mengetahui article asli atau copas"

Tips "Mengetahui article asli atau copas"


Sebagian orang mungkin pernah bertanya tanya di dalam hatinya apakah article blog yang di bacanya adalah article asli yang dibuat oleh bloger..? atau hanya blogger yang tidak bertanggung jawab dan hanya mau serba instan saja..?  Nah pada article kali ini saya kita akan membahas tentang cara mengetahui apakah sebuah article asli atau tidak.
anda dapat mengetahui tentang ke aslian suatu article dengan cara :
1. masuk ke website copyscape
2.masukan url blog yang anda curigai
3.klik ikon Go
4.dan anda akan melihat article copas dari blog tersebut
jika anda mencurigai blog ini berarti dugaan anda benar,dulu memang saya pernah mengcopas article dari blog lain,tetapi setelah saya mengerti arti sebuah penghargaan sayapun langsung menghapus article yang sudah saya copas.sekian posting saya hari ini,slamat malam dan sampai jumpa ;)

Related Articles:

3 comments

Anonymous
January 19, 2013 at 12:05 AM

artikel ini aja copas?

January 20, 2013 at 12:01 AM

Sumfah ente ..? gak boleh su'uzon gan -_-

January 26, 2013 at 1:54 AM

iya,itu
gak boleh berprasangka buruk dulu.....

Post a Comment