September 01, 2012

Home » » Tips untuk menghilangkan jerawat di wajah

Tips untuk menghilangkan jerawat di wajah

HAllo... kali ini saya ingin memberi tau sedikit informasi cara menghilangkan jerawat di wajah,sebenarnya informasi ini adalah permintaan dari teman saya yang namanya lebih baik tidak saya sebutkan khekhekhe....
Selain untuk memenuhi permintaan teman saya informasi ini saya buat untuk para remaja yang mempunyai banyak jerawat di wajahnya,pastinya kehadiran jerawat tersebut membuat kita kurang pede dan minder jika berhadapan dengan orang yang kita sukai bukan...!

Maka dari itu saya ingin memberi tau teman teman sekalia tips untuk menghilangkan jerawat di wajah(yah itung itung bantu temen)

so...langsung saja Chek this out-->

Tips untuk menghilangkan jerawat di wajah :

1. untng menghilangkan jerawat jerawat yang ada di wajah anda saya anjurkan anda untuk membasuh muka anda dengan kain hangat setidaknya 1 kali sehari tapi yang lebih bagus lagi jika hal ini di lakukan 2 kali

2. gunakanlah peralatan pencuci muka yang cocok dengan wajah anda (jika jerawat semakin banak tandanya pembersih muka yang anda pakai tidak cocok) lakukan pencucian muka dengan obat pencuci muka (kalo saya pakai lorea) rutin setidaknya 2 kali sehari tapi kalo bisa pakailah 3 kali sehari yaitu pada waktu mau pergi sekolah,pulang sekolah dan sebelum tidur (bagi pelajar)

3. jangan terlalu sering menyentuk wajah dengan tangan,karena bisa bisa saat kita memegang wajah kita tangan kita dalam keadaan kotor,ingat jerawat di wajah muncul karena adanya penumpukan debu

4.kalo info yang ke 4 ini saya dapatkan dari saudara saya yang kebetulan dokter dan mengetahui cara perawatan kulit,caranya adalah hindari makanan fast food(cepat saji) yang mengandung banyak kafein,makanlah sayur dan buah karena selain berkhasiat untuk tubuh bisa juga untung memperhalus kulit

5.Kalo ini adalah saran dari orang tua saya yaitu,hindarilah kegiatan yang membuat terlalu lemas sehingga kita bisa terkena stress ringan karena selain dari penumpukan debu jerawat juga dapat muncul dari ketidak stabilan hormon dalam tubuh

Nah saya kira hanya segitu informasi yang saya tau untuk menghilangkan jerawat ,saya sudah mencobanya dan lumayan lah setidaknya setiap beberapa hari jerawat saya ilang beberapa,tapi ingat cara ini bukan lah cara instan,cara ini butuh waktu untuk bekerja menghilangkan jerawat anda, maka dari itu saya menganjurkan untuk mulai perawatan wajah sejak dini,ya setidaknya usia 14 tahun lah

(info ini adalah permintaan teman saya,maka jika teman teman ingin saya mencarikan info untuk kalian silahkan tulis coment di bawah ini) "berbagi itu indah" ;)

Related Articles:

Post a Comment