August 31, 2012

Home » » Cara mempercepat coneksi internet dengan Full Speed gratis

Cara mempercepat coneksi internet dengan Full Speed gratis

Nah tadi saya abis cerita cerita nih ama temen saya di skolahan tentang IT,saya ngeluh kenapa koneksi internet di rumah saya bisa lambet banget,eh... trus di kasih tau cara memaksimalkan kinerja internet dengan aplikasi geratis bernama Full Speed.

Nah pasti teman teman sekalian sering sekali merasa jengkel dengan koneksi internet yang lambat dan tidak maksimal,apalagi bagi temen temen yang suka download game,lagu sama soft ware lainnya,pasti rasanya pingin numbuk tu layar monitor.....
Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi suatu aplikasi geratis yang bernama Full speed nah aplikasi ini dapet memaksimalkan kinerja internet kalian semua teman

Langsung saja ke caranya:
1.Download soft warenya di sini
2.setelah download instal soft warenya
3.setelah itu ikuti langkah langkah berikut ini

Buka aplikasi Full speed lalu pilih salah satu browser antara internet explorer sama mozila fire fox yang akan kita lakukan speed test

setalah teman teman klik browsenya akan muncul tanda seperti ini,lalu tinggal klik ok saja 

Lalu akan mncul sebuah halaman baru,nah di halaman ini anda bisa memlihih web speed test buat ngukur seberapa cepat koneksi internet yang anda miliki,atau kalo udah gak sabar anda bisa langsung klik exit,tapi kalo saya saranin di liat dulu speed testnya 

setelah anda keluar halaman tersebut,anda akan berada di halaman awal full speed menu,nah pada tahap kali ini anda hanya tinggal mengklik tanda boost,(jangan yg pro bost karena harus pake serial number)

kalau anda menggunakan koneksi internet dial up mode(pake telepon/hape untuk konek ke internet)silahkan centang halaman berikut,tapi kalo pake broadband kaak perlu dah

setelah anda mengklik tombol bost,tunggu beberapa detik sampa muncul kaya gini trus klik restart pc later

Nah sekarang koneksi internet anda sudah di percepat dengan kemampuan maksimal pc anda,silahkan di coba,saya sudah mencoba dan saya puas dengan hasil kerjanya.
Ingat teman kalo ada info penting harus bagi bagi jangan di simpen sendiri ... ! makanya share dengan temannya di facebook ato twitter ;)








Related Articles:

1 comment

September 26, 2012 at 1:59 AM

cuma untuk mozilla & internet explorer aja ya?
untuk google chrome tk ada??

Post a Comment