September 15, 2012

Home » » Tips"Cara Agar Batrai Laptope Awet"

Tips"Cara Agar Batrai Laptope Awet"

Hallo agan agan semuanya hari ini saya akan kasih tip baru ni,mohon disimak bersama sama ya mudah mudahan bermanfaat.
Ayo Ayo semuanya yang jauh mendekat yang dekat merapa karna sekarang saya akan memberikan sebuah tips yang insyaallah bermanfaat buat kalian semuanya gan.

So chek this out-->

Tips"Cara Agar Batrai Laptope Awet"
1. Jangan langsung mengoprasikan Laptope yang baru saja di beli:
Usahakan mlakukan charge (pengecasan) selama 4-8 jam agar batrai di laptop terisi penuh dan siap di gunakan.
2.Lepas batrai laptope jika ingin menggunakan dalam waktu lama
jika agan ingin memainak laptop agan dalam jangka waktu yang lama saya sarankan untuk melepas batrai dan langsung sambungkan ke listrik laptop agan,hal ini dilakukan untuk menjaga batrai agar tidak panas,saya menyarankan agar jangan charge dengan batrai di dalam ketika ingin bermain lama,karna hal ini dapat mengakibatkan batrai cepat bocor.
3.Jangan biarkan laptope tidak di gunakan dalam waktu lama:
hal ini dapat menurunkan kapasitas batrai laptope agan, maka saya sarankan ya minimal hidupkanlah laptope agan minimal 1 bulan sekali
4.lepaskan adaptor jika pengisian batrai sudah penuh:
menggunakan laptope dengan batrai terpasang sambil melakukan pengisian dapat memperpendek umur batrai,jadi saya sarankan isi (charge) terlebih dahulu laptope baru setelah itu dimainin.

Sekian informasi dari saya jika ada salah pengetikan kata mohon di maafkan gan,maklum namanya juga manusia pasti punya salah,jika article ini bermanfaat tolong di share ke teman teman lain ya "berbagi itu indah gan.....

Related Articles:

Post a Comment