August 30, 2012

Home » » Aplikasi pembuat game dengan RPG makers

Aplikasi pembuat game dengan RPG makers

Salam para traveller,hari ini saya akan berbagi aplikasi pembuat game,nah apakah traveller ingin membuat game sendiri ? hehehe..... saya rasa pasti banyak yang mau buat game sendiri.
tapi saya menekankan di sini agar para traveller yg ingin membuat game bersunggu' dan mempunyai kemauan yang keras untuk membuat suatu game,karena jika tidak aplikasi ini hanya akan membuang waktu kalian
langsung saja bagi yg mau membuat game saya akan berikan beberapa screen shoot saat pembuatan gamenya so ? cheak this out-->
Nah itu tadi adalah beberapa screnn shoot dari pembuatan game melalui RPG MAKER VX
ingat sebidih bodohnya orang pasti bisa membuat game melalui aplikasi ini,jadi langsung saja saya ingin memberikan link pendownloadtannya 




Related Articles:

Post a Comment